Tungu kami, jakarta ..

Ke Jakarta… kami kan kembali….

Sudah dua tahun lebih, tepatnnya 1-3 Januari 2009 rombongan Touring Sepeda Motor DPC PKS Piyungan menyusuri jalanan ditemani debu dan hujan sepanjang 633 km menuju ibukota Jakarta (PP). Waktu itu gaza membara, unjuk rasa serentak mendunia, tak ketinggalan PKS mengerahkan ratusan ribu kader simpatisan dalam demo akbar di Bunderan HI, Jumat 2 Januari 2009. Dan kamipun tak mau tertinggal untuk turut serta walau hanya dengan lantangan suara.

Dan sekarang, pada momentum Milad PKS ke-13, kembali kami akan ke Jakarta. Kami sadar, kader simpatisan PKS se-jabodetabek sudah lebih dari cukup untuk memutihkan Senayan di hari Ahad 17 April nanti. Tapi kami ingin menyerap gelora semangat dan energi cinta di jalan dakwah dalam acara yang bertema “Sejuta Cinta untuk Indonesia”.

Insya Allah, segala persiapan sudah dirancang. Walau terpaksa kami tidak bisa menampung semua kader PKS Piyungan yang antusias untuk berpartisipasi. Kami hanya mampu menyediakan armada 1 bus dengan kapasitas 35. Semangat kader-kader PKS Piyungan mendapat sambutan dari DPW PKS DI Yogyakarta dan Agus Purnomo Aleg DPR RI dapel DIY yang siap membackup biaya bus.

…maka, blankon dan sorjan sudah kami persiapkan dalam rangka mangayubagyo Milad PKS ke-13 (1998-2011) di Gelora Utama Bung Karno. Tour Milad PKS Piyungan-Senayan akan berangkat dari Piyungan Sabtu 16 April 2011.

sumber: http://pkspiyungan.blogspot.com/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.