Milad PKS-13 : ” PKS Siap hadapi tantangan “

Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin menegaskan partainya akan mendapat kemenangan besar atas berbagai upaya melemahkan PKS oleh pihak lain. Hal itu ditegaskan Hilmi dihadapan ratusan ribu kader dan simpatisan PKS yang memadati Gelora Bung Karno pada perayaan Milad ke-13 PKS , Ahad 17 april kemaren.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran besar dan Insya Allah kita juga akan mendapat kemenangan besar,” ujarnya. Hilmi menyatakan partainya tidak menerima posisi yang hina dan rendah. Sejak lahir seorang umat sudah dibebani amanat oleh Allah SWT dan karenanya dipundak kader PKS ada amanah besar yang tidak boleh dikhianati.

Ia menegaskan amanah dan tangngungjawab itu harus ditunaikan. Seluruhnya gerak tindakan dan perbuatan akan dituntut tanggungjawabnya oleh Allah. “PKS sebagai partai gerakan dakwah dan lahir dengan membawa misi menyebar kasih sayang dan kita lahir dengan kehormatan untuk meraih kejayaan,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan dalam pandangannya ada sejumlah angin yang mulai menerpa partai dakwah itu. “Ada angin yng menyejukkan, menggoyang dan memporakporandakan sejumlah tatanan yang telah dimiliki bersama,” ujarnya.

Ia menegaskan partainya tidak mencari-cari, tidak akan mengorek-ngorek dan tidak akan menelisik hal yang bisa mengganggu orang lain. “Allah SWT telah menyebutkan bahwa tidak satupun usaha yang tidak mendapat ujian dan tantangan,” tegasnya.

Di tengah ancaman gelombang fitnah dan jebakan yang mulai menerpa, Luthfi mengajak para kader PKS untuk tidak lari menghindar. Sebaliknya, tantangan tersebut perlu dihadapi dengan sebaik mungkin. Sistem kaderisasi yang mapan yang dimiliki PKS membuat turbulensi semacam itu justru mematangkan kader yang makin solid.

”Haruskah para kader menghindarinya atau menjauhinya? Tidak. Kita tidak menghindar. Justru kita akan menikmati tantangan, gangguan, dan ancaman tersebut,” teriak Luthfi di bawah terik sinar matahari.

PKS, yang semula bernama Partai Keadilan, merayakan hari ulang tahun ke-13 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hampir 500 ribu kader PKS dan simpatisan dari segenap penjuru Tanah Air memadati stadion. Ratusan bus berukuran besar parkir di jalan-jalan raya di dekat Kompleks Gelora Bung Karno, mulai Jalan Asia Afrika hingga Jembatan Semanggi.

Selain sejumlah duta besar negara sahabat, seperti Inggris, mesir, arab saudi dan Turki. Perayaan ulang tahun atau milad PKS yang ke-13 inijuga dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Dari berbagai sumber

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.