Hadapi Pemilu 2014, Kader Kalbar dan Semarang lakukan sosialisasi

antarafoto

Dengan membawa Poster bergambarkan angka 3 ( no urut PKS  )  dan  logo PKS , kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Barat melakukan sosialisasi di sepanjang Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (3/3). Sosialiasi yang dilakukan oleh seribu kader PKS Kalbar di ruang publik Kota Pontianak tersebut, merupakan rangkaian dari persiapan menghadapi Pemilu 2014. Diharapkan, sosialisasi dengan cara yang simpatik dan kreatif ini bisa menarik perhatian masyarakat.

Sementara itu, pada hari yang sama dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang mengadakan acara bhakti sosial dalam rangka menyosialisasikan nomor urut Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakni nomor 3 kepada masyarakat.

Agenda tersebut digelar serentak guna mengenalkan Partai, sekaligus membuktikan bahwa PKS adalah Partai yang paling dekat dengan masyarakat. “Agendanya serentak di seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Semarang,” kata Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Semarang, Nurkholish Madjid.

“Kami membagi menjadi beberapa team, dimana setiap team terdiri dari 6-7 kader PKS. Bentuk aksinya diserahkan kepada kreativitas masing – masing team dan kebutuhan masing – masing warga. Ada yang Mengepel Mushola, mengepel lantai, melipat baju jemuran, mungut sampah, sampai dengan masak untuk warga,” kata Imam Mardjuki, Ketua Fraksi PKS Kota Semarang.

sumber : antarafoto, suara merdeka

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.