Anis Matta:”Lagi-lagi ini kemenangan di tengah badai”

13091_479778282059573_74595809_n

Presiden PKS, Anis Matta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sungguh-sungguh berjuang memenangkan Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Selain itu Anis juga menyampaikan terima kasihnya kepada partai-partai pendukung yaitu Hanura dan PBR.

“Kami juga berterima kasih kepada warga Sumut yang telah berpartisipasi dalam pilgub secara aktif dan damai,” ungkap Anis Mata, Kamis (7/3/2013).

Dia tegaskan, unggulnya pasangan Gatot-Erry ini sekali lagi menunjukkan solidnya mesin politik PKS di tengah badai yang terjadi. Pula tidak berpengaruhnya badai tersebut terhadap persepsi dan pilihan publik.

“Lagi-lagi ini kemenangan di tengah badai,” tegas dia.

Sementara itu, ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez mengatakan kemenangan ini adalah ekses dari kemenangan Aher-Demiz di Pemilukada Jabar.

“Kader PKS semakin tangguh setelah mengalami musibah yang tidak kita harapkan,” ujarnya kepada wartawan. Hafez melanjutkan kemenangan pasangan yang diusung oleh PKS, Hanura, PPN, Patriot, PKNU dan PPN ini juga hasil dukungan ormas dan parpol pendukung.

Hafez mengungkapkan metode hitung cepat sangat ilmiah dan terbukt hasilnya mendekati akurat di setiap ajang kontestasi politik. “Oleh karena itu, amanah rakyat Sumut ini agar dikawal dengan cermat oleh seluruh jajaran Tim Sukses dari berbagai elemen yang ada,” ujar Hafez. ( Rep/trib )

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.