Pesan Anis Matta kepada misbakhun

misbakhunMuhammad Misbhakun memutuskan bergabung dengan Partai Golkar. Sebelum ke partai yang dipimpin Aburizal Bakrie ini, ia berpamitan dulu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta dan beberapa pengurus DPP di kantor DPP PKS.

“Itu saya lakukan untuk menjunjung tinggi etika politik yang baik, untuk menjaga hubungan baik dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dan terjaga dengan baik, termasuk dengan Bang Fahri Hamzah,” kata Misbhakun, Jumat (8/3).

Anis kata Misbhakun, sempat menyampaikan beberapa pesan penting kepadanya. “Ustadz Anis menyampaikan untuk tetap konsisten dalam sikap politik, tetap santun dalam berpolitik dan menjaga hubungan baik dengan semua kalangan,” kata Misbhakun.

Ia mengaku berterima kasih kepada PKS yang telah membesarkannya. “Karir awal saya di dunia politik nasional dibesarkan oleh PKS. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PKS atas dukungannya selama ini kepada saya,” ucapnya.

Misbhakun berharap hubungan baik yang sudah ada selama ini dengan pengurus PKS akan tetap terjaga, meskipun ia telah pindah ke partai lain. “Kita saling berdoa dan berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara walaupun dari partai yang berbeda,” tukasnya

Dirinya mengakui, kepindahan Misbakhun ke Partai Golkar merupakan pilihan politik yang sudah mengikuti proses orientasi sebagai fungsionaris partai yang dipimpin Aburizal Bakrie.

“Bagi saya, pengabdian untuk masyarakat bisa melalui banyak cara dan jalan. Begitu juga atas pilihan melalui partai politik mana yang harus saya pilih untuk melakukan tugas pengabdian ke masyarakat tersebut. Pilihan saya untuk saat ini dan ke depan adalah melalui Partai Golkar,” kata dia.

Dalam sejarah politik Indonesia, kata dia, Partai Golkar sudah mempunyai sejarah panjang pengabdiannya bagi bangsa Indonesia dan sudah teruji secara struktural di masyarakat. (warta/jpnn)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.