Intifadhah III akan segera tiba

intifadhahfisabilillah2Anggota Biro Politik Hamas, Dr. Mahmud Zahar mengatakan bahwa intifadhoh jilid 3 yang akan datang akan dipelopori oleh warga Palestina yang berada di Tepi Barat, Arab 48 dengan melakukan perlawanan menghadapi kekerasan dan agresi yang dilakukan oleh Zionis Israel.

Zihar dalam sebuah pernyataan persnya mengatakan, bahwa Intifadhoh 3 akan meletus dari seluruh kota-kota dan pedesaan Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza sampai mengalahkan pendudukan. Ia kemudian memperumpamakan seperti yang telah dilakukan oleh warga Palestina di Jalur Gaza yang berhasil memukul mundur Zionis pada tahun 2005.

Menurut Zihar, bangsa Palestina layaknya umat Islam yang lain, yang tidak akan menerima prinsip-prinsipnya diganggu, dan apa yang dilakukan oleh Zionis saat ini merupakan sebuah kebodohan seperti yang dilakukan oleh pendahulunya, Ariel Sharon yang menjadi pemicu meletusnya intifadhoh jilid 2 pada tahun 2000 yang dikenal juga dengan intifadhoh Al-Aqsha.

Zihar kemudian berkesimpulan bahwa meletusnya intifadhoh jilid 3 nanti akan menjadi awal dari pembebasan Palestina secara utuh. ( knrp )

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.