Jalur Gaza siap sambut Yusuf Qaradhawi

zazzSyaikh Dr. Yusuf Al-Qaradhawi, Ketua Ikatan Ulama Internasional mengabarkan, bahwa dirinya akan mengunjungi Jalur Gaza dalam waktu dekat. Hal ini beliau lakukan dalam rangka memenuhi undangan dari pemerintah Palestina di Jalur Gaza.

Menteri Urusan Wakaf di pemerintahan Jalur Gaza, Ismail Ridhwan mengatakan, bahwa dirinya sebagai utusan dari pemerintahan Palestina di Jalur Gaza datang ke rumah Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi di Doha, Qatar untuk menyampaikan undangan ke Jalur Gaza.

Ia menyampaikan bahwa rakyat Gaza sangat menununggu kehadiran Syaikh Al-Qaradhawi. “Semua warga di Jalur Gaza sangat merindukan kedatangan Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi, karena hal itu akan memberikan semangat kepada warga Palestina untuk terus bertahan dan tabah menghadapi ujian. Hal ini juga dapat membantu dicabutnya embargo dari Jalur Gaza.” jelas Ismail Ridhwan.

Jalur Gaza sendiri sampai saat ini memasuki tahun keenam dari blokade lalim yang diberlakukan oleh Zionis.

Menanggapi undangan ini, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi menyampaikan kesanggupannya untuk memenuhi undangan ini dalam waktu dekat. Karena Gaza, Al-Quds, penduduk serta tanah Palestina baginya sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari dirinya untuk terus diperjuangkan. ( knrp )

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.