Kader PDIP membelot ,Tolak pasangan Ganjar-Heru

UntitledAda yang aneh pada saat deklarasi Pasangan Cagub Cawagub Jawa Tengah 2013 Hadi Prabowo-Don Murdono yang dilakukan di GOR Jatidiri Semarang, hari ini minggu ( 17/3/2013). Selain dihadiri belasan ribu kader dari enam partai yaitu PKS, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, dan PKNU, tampak ratusan kader dan simpatisan PDIP ikut meramaikan acara tersebut. Ada apa sebenarnya ??

Mereka adalah kader PDIP dari Kabupaten Kendal yang membelot, meninggalkan partai berlambang Banteng Moncong Putih itu. Mereka juga tidak memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo-Heru Sudiyatmoko, tapi malahan memberikan dukungan kepada Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) yang diusung 6 partai koalisi.

Selain itu, ratusan kader dan simpatisan PDIP itu juga membawa spanduk, ” Maaf mbak Puan, jangan marahi kami, kami tidak kenal ganjar pranowo”.

Apakah ini memberikan bukti bahwa aspirasi dari grassroot tidak diperdulikan oleh petinggi-petinggi PDIP, sehingga mereka lebih mendukung ganjar pranowo ketimbang kader lain yg lebih dekat dengan grassroot seperti Rustriningsih dan Hadi prabowo.

Apakah dengan keputusan PDIP ini, nasib pasangan Ganjar pranowo-Heru Sudiyatmoko akan seperti Effendi Simbolon di pilgib sumut. Kita lihat saja nanti ..

by admin@jalurgaza

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.