Muzammil Yusuf Tak Ikut Serta Kunker Komisi III Ke Luar Negeri

Al-Muzammil-Yusuf-PKSJalurgaza – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Al Muzzamil Yusuf menjelaskan, studi banding keempat negara Belanda, Inggris, Perancis dan Rusia sudah menjadi keputusan komisinya.

Namun politisi senior PKS ini mengaku tidak terlalu banyak tahu soal studi banding tersebut. Karena dirinya tidak ikut dalam rapat sewaktu membahas studi banding tersebut.

Studi banding ini terkait revisi Kitab Undang Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) dan Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) yang saat ini sedang digodok Komisi Hukum DPR tersebut.

“Saya waktu itu tidak ikut rapat. (Saya) waktu itu berhalangan hadir. Tapi putusan itu sudah dibicarakan di Komisi III,” ujar Muzammil saat dihubungi wartawan, Jumat (22/3).

Karena itu, Muzammil meminta wartawan untuk sebaiknya menanyakan langsung ke tiga pimpinan Komisin III DPR lainnya. Yaitu, Gede Pasek, Aziz, Syamsuddin Tjatur Sapto Edy. “Saya tidak ikut pembahasan. Dan saya tidak berangkat,” tandasnya tanpa menjelaskan alasannya kenapa tidak ikut. (rmol)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.