MATOH !! DPD PKS Bojonegoro Nobar Pra Piala Asia bareng Gibol

indexPertandingan bola antara timnas PSSI melawan Arab Saudi direspons DPD PKS Bojonegoro dengan nobar bersama semua komunitas bola di Bojonegoro.

Sorak-sorai ratusan penggemar menggemparkan  halaman kantor DPD PKS. Mereka datang mengenakan uniform masing-masing: United bojonegoro, Arsenal Indonesia supporters regional bojonegoro, Interisti Club Indonesia bojonegoro, Curva Nord, Milanisti Sezione Bojonegoro dll.

Tak hanya itu. Acara juga diselingi dengan pembagian hadiah bagi dua komunitas yang menghadirkan paling banyak penonton. Ada juga lima hadiah kaos Timnas bagi lima penonton yang benar menjawab pertanyaan. Di tengah istirahat pertama ada sambutan dari ketua DPD PKS Bojonegoro yang juga caleg dari DAPIL 1 Kota bojonegoro.

Mereka sesekali meneriakkan yel-yel untuk Timnas Indonesia. Yang menarik, rupanya mereka juga menyiapkan lagu beserta yel-yel buat PKS: Terima kasih PKS…, Terima kasih PKS….

Seusai acara beberapa mereka menyampaikan aspirasi kepada PKS untuk hearing dengan Komisi DPRD Bojonegoro. Mereka menginginkan Pemkab lebih serius membesarkan Persibo. DPD PKS berjanji akan memfasilitasi usulan tersebut. (Zainal Abidin/PKS Bojonegoro)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.