PKS Targetkan Satu Kursi DPR RI dari Sulut

muhammad-anis-mattaPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menargetkan satu kursi untuk DPR RI dari Sulawesi Utara (Sulut). Oleh karena itu seluruh kader partainya harus berkonsolidasi agar hal tersebut.

“Untuk DPR RI satu kursi sedangkan DPRD 5 kursi,” ujarnya pada saat jumpa pers, Senin (25/3/2013).

Matta menambahkan mitos yang mengatakan partai Islam sulit berkembang hal tersebut harus dipatahkan oleh kader PKS. Miskpun di Sulut masyarakatnya majemuk, namun dirinya yakin, PKS di bumi kawanua dapat berkembang dengan baik. “Mitos tersebut hanya akan mengkerdilkan partai Islam, selain itu mitos tersenut juga tidak sehat untuk alam demokrasi di Indonesia,” katanya.

Berdasarkan tiga pemilu yang telah diikuti oleh partainya, terbukti suaranya terus meningkat. “Survey yang mengatakan partai Islam akan turun tidak terbukti, hal ini dapat dilihat dari suara PKS yang terus meningkat,” tuturnya.

Oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh kader di Sulut mampu bekerja keras, untuk meningkatkan suara PKS di pemilu mendatang. “Kami yakin akan meningkat dalam pemilu mendatanng, untuk itu kami mengunjungi setiap provinsi yang ada di Indonesia,” katanya.

* http://manado.tribunnews.com/2013/03/25/pks-targetkan-satu-kursi-dpr-ri-dari-sulut

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.