PKS Putuskan Strategi pemenangan pemilu diatas kereta

Argo SindoroAda yang menarik dari milad PKS yg ke-15 pada tahun ini. Selain tempat Milad yg diadakan di kota semarang, Ibu kota Jawa Tengah, rombongan pengurus PKS pun bertolak ke semarang  tidak menggunakan pesawat, tapi cukup dengan kereta api. Tidak hanya itu strategi pemenangan pemilu 2014 juga ternyata akan diputuskan di atas kereta Argo Sindoro jurusan Jakarta-Semarang.

Anis mengatakan, akan fokus membawa partai menjadi tiga besar pemilu 2014. Strategi teknis pemenangan pemilu akan dijabarkan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) PKS yang akan digelar di Semarang 18-20 April 2013.

“Dalam kereta nanti akan rapat kerja DPP yang akan membahas dan memutuskan seluruh agenda besok (Rapimnas), jadi difinalisasi di kereta,” kata Anis di stasiun Gambir, Jakarta

Menurutnya, kenapa hal ini dilakukan karena mengingat dalam ajaran Islam bahwa doa orang-orang yang bepergian (musafirin) itu terkabul dan diijabah oleh Allah SWT. “Untuk itu, kami memilih keputusan di jalan supaya makbul doanya dalam perjalanan. Semoga diterima Allah SWT dan diberkahi strategi kami,” imbuhnya lagi. (inilah/rol )

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.