Peraih Nilai Tertinggi UN SMP Itu Ternyata Anak Kader PKS

Lina Suryati - ibu RifkiMedia lokal kota Jambi, baru-baru ini menyebutkan nama Rifki Khairul Anam sebagai peraih nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) tingkat SMP. Rifkimendapatkan nilai tertinggi dari total pelajar 9.475 peserta UN. Tetapi, tidak banyak yang tahu bahwa Rifki ternyata adalah anak kader dakwah.

Orang tua Rifki, Sirojul Munir dan Lina Suryati, keduanya adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal itu terungkap pada acara Silaturahim Kader PKS, Ahad (2/6), di asrama haji Jambi.

Ketua DPW dan Ketua DPD PKS Jambi sangat mengapresiasi prestasi Rifki dan keberhasilan orangtuanya mendidik dan menanamkan nilai kejujuran pada anak kelahiran 27 Mei 1998 itu.

“Kita sangat mengapresiasi hasil kelulusan murni ini, dan bersyukur rupanya hasil kelulusan tertinggi di dapatkan oleh Anak Kader PKS ” ujar Dede Firmansyah pada berita3jambi.com.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, PKS memberikan penghargaan kepada Rifqi yang diwakili oleh ibunya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Peraih Nilai Tertinggi UN SMP Itu Ternyata Anak Kader PKS

  1. Yahya DS says:

    Baguslah dan akan lebih bagus kalau tidak dihubungkan ke Partai. Kasihan anak masih kecil. Iya kalau kader2 PKS gak ada yang KORUPSI, kalau banyak yg korupsi, terus dampaknya terhadap si Anak tsb.

  2. Alhamdulillah. Sekedar info peraih nilai tertinggi UN SMP tingkat nasional ternyata anak bapak dan ibunya

  3. ikin says:

    hhhheheheheh
    .
    politisasi dan penceritaan
    telah masuk dalam sum-sum
    .
    segala cara di cari

Comments are closed.