Berita Menyesatkan Detik.com seputar kiprah PKS

69495_498859820183587_1692251005_nJakarta – Tidak ada yang aneh dari pemberitaan yg dimuat oleh Detik.com mengenai kiprah PKS selama ini. Kalau tidak ikut-ikutan menyebarkan berita fitnah, paling juga menyebarkan berita bohong tentang PKS.

Seperti berita yg di muat di laman detik.com pada saat aksi kader PKS dan simpatisan melakukan FreezeMob dan pawai menyambut bulan Ramadhan pada hari ahad 7 juli 2013 di Seputar Monas dan Bundaran HI

Dalam halaman tersebut, detik.com memberitakan :

“Bulan Ramadan 1434 H akan segera tiba. Sekitar 500 kader PKS melakukan karnaval menyambut Ramadan (tarhib Ramadan) dari Monas ke Bundaran HI.

Pantauan detikcom, Minggu (7/7/2013) pukul 07.30 WIB, dengan mengenakan baju serba putih, mereka melakukan senam bersama di kawasan Monas sebelum longmarch karnaval ke Bundaran HI. Mereka membawa berbagai atribut seperti balon warna-warni dan spanduk ukuran 3×1 meter bertuliskan ‘Karnaval Ramadan, berbeda warna tetap harmoni, saling berbagi’, dan ‘Karnaval Ramadan, bulan cinta tiada hari tanpa berbagi’. “

Padahal, seperti diberitakan kabarpks.com, peserta yang ikut dalam acara tersebut lebih dari 500 orang.  Ribuan simpatisan dan kader PKS DKI Jakarta menggelar karnaval Ramadhan sepanjang jalan Monas-Bundaran Hotel Indonesia di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/7).

Acara ini diikuti berbagai kalangan masyarakat yang dimeriahkan beberapa acara menarik seperti kesenian betawi Marawis, Ondel-ondel, Musisi Angklung Jawa Tengah, aksi teaterikal Komunitas Hitam Putih, musik etnik, Hadroh, Shuffle Dance dan komunitas Punk Jakarta yang mengikuti long march menyambut Ramadhan bersama PKS.

karnaval ramadhan 6

karnaval ramadhan 15

karnaval ramadhan 16

*sumberfoto: kabarpks.com

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.