Muhammad Badie: “Perbuatan As-Sisi Lebih Jahat daripada Menghancurkan Ka’bah”

statik.tempo.coDr. Muhammad Badi’, Mursyid ‘Am Ikhwanul Mislimin menyampaikan sebuah risalah kepada rakyat Mesir dan setiap orang yang menginginkan kemerdekaan di dunia. Di antara petikan risalah itu adalah sebagai berikut:

“Kita semua sudah melihat bagaimana kudeta militer berdarah yang telah mengkhianati dan menepiskan semua norma, aturan, dan perjanjian.

Kita semua melihat bagaimana kenyataan diputar-balikkan dengan kebohongan. Para pendusta dibebaskan berkoar-koar; sedangkan suara kejujuran dibungkam sehingga tidak bisa membeberkan kebenaran.

Kita semua menyaksikan bagaimana para demonstran damai dibunuhi. Tidak membedakan laki-laki, perempuan, maupun anak kecil. Kemudian datanglah para tukang sihir pendusta mengatakan bahwa demonstran itu adalah kelompok teroris.

Kita semua melihat bagaimana dengan mudahnya 5 hasil demokrasi dihancurkan oleh orang-orang yang mengaku sebagai pejuang demokrasi. Lalu datanglah seorang pengkhianat memaksakan kejahatan ini dengan tangan besinya.”

Beliau juga menekankan bahwa kebanyakan rakyat sudah tersadar, terutama rakyat Mesir yang tidak sudi kemerdekaannya diinjak-injak oleh rejim asing. Rakyat tersebut pasti akan melindungi dan mempertahankan kemerdekaannya dengan cara yang damai. Rakyatlah yang selalu akan menang. Rakyat akan memberikan pelajaran yang tak terlupakan kepada orang-orang yang bertanggung jawab dalam petaka ini.

Selanjutnya beliau menyatakan, “Aku bersumpah demi Allah. Sumpah yang tidak pernah aku ingkari. Bahwa apa yang dilakukan As-Sisi di Mesir jauh lebih jahat daripada seandainya dia menenteng kapak lalu menghancurkan Ka’bah Musyarrafah hingga runtuh berkeping-keping. Oleh karena itu, wahai orang-orang yang mengaku sedang melindungi Ka’bah, apakah kalian akan mendukung perbuatan As-Sisi? Siapkanlah jawabannya saat kalian ditanya oleh Dzat yang melihat segala sesuatu. Sesungguhnya masa itu lebih dekat daripada sandal jepit kita. Kalau tidak pagi hari, maka petang hari.”

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.