Info dari Syria: Mujahidin kuasai 75% wilayah Syria

15380_459900190784701_467104179_nDengan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan keberkahan dari-Nya, ini adalah gambaran Syria hari ini.

Mujahidin menguasai lebih 75% wilayah Syria dan segera insyaAllah mereka akan menguasai seluruh negeri.

Bagi media yang hingga kini masih menyebut Mujahidin sebagai Pemberontak, kami menghimbau agar berhenti dari menyebut mereka Pemberontak, dan menunjukkan sedikit rasa hormat dalam media. Segera insya Allah, para Mujahidin kami akan mengambil negara dari tangan rezim Syiah Assad.

Mujahidin melaporkan bahwa serangan mendadak Mujahidin di barat Syria (Lattakia) sebelumnya bertujuan untuk menghentikan mimpi Syiah yang disebut sebagai “Strategi Mendirikan Negara Syiah Baru KEDUA Sesudah IRAN” di Syria pada daerah berwarna merah dari Iraq(Homs) hingga ke kawasan laut di Lattakia.

Kini Mujahidin masih terus bergerak membebaskan kawan-kawasan Syiah di Lattakia dan sekitarnya, Insya Allah dalam waktu dekat Mujahidin dapat mengambil kendali tanah Syria, menghentikan kegilaan Syiah di Syria lalu bersama-sama dengan Mujahidin dari seluruh dunia berangkat ke Palestina untuk membebaskan bumi Palestina dari kaki-kaki kotor penjajah Zionis Yahudi la’natullah ‘alaihim.
Keterangan gambar:

HIJAU: Daerah yang berada dibawah kendali Mujahidin
MERAH: Rezim Assad
BIRU: Daerah konflik antara Assad dan Mujahidin.

 

*sumber: https://www.facebook.com/pagesinai/posts/507951152621514

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.