Mahfudz Siddiq: “Kalau Hanya Prihatin, Pemerintah RI Dukung Pembantaian di Mesir”

b0482ca49cbaebb0f41e8c6b9073224aAnggota DPR RI Komisi 1 Mahfudz Siddiq mengaku kecewa dengan si kap pemerintah yang hanya menyatakan keprihatinan terhadap krisis politik di Mesir tanpa melakukan tindakan. Dia menilai hal itu tak ubahnya dengan mendukung aksi pembantaian di Mesir.

“Kalau pemimpin Indonesia sebatas menyatakan keprihatinan, berarti secara diam-diam telah mendukung apa yang terjadi di Mesir,” kata Mahfudz di sela aksi di Bundaran HI, Jakarta, Senin Siang (19/8/2013).

Ketua Komisi I DPR yang membidangi masalah luar negeri itu mengatakan, telah melakukan rapat dengan kementerian terkait. Namun belum ada jawaban berarti dari pihak pemerintah.

“Kami tanyakan bagaimana sikap dan reaksi pemerintah Indonesia melihat jelas adanya pembantaian warga sipil dan demokrasi pejuang Islam yang diambil alih rezim militer,” imbuh politisi PKS ini.

Mahfudz menilai, konflik yang saat ini terjadi merupakan skenario besar untuk menggulingkan politik Islam.

“Tindakan ini tidak berhenti di Mesir. Karena dilatarbelakangi dan didukung oleh salah satu skenario besar untuk menjatuhkan politik Islam. Ketika negara muslim, mereka mampu meruntuhkan militer dan mendirikan rezim baru demokrasi,” terangnya. (lip6)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.