PKS Rapopo ..

aku-rapopo“PKS rapopo” merupakan istilah yang berasal dari bahasa Jawa, yang artinya “PKS tidak apa-apa”. Istilah ini sangat pas saat banyaknya serangan terhadap PKS dalam beberapa pekan terakhir ini.

Bagusnya memang kader dan para pimpinan PKS tidak menggubris dan tidak mempermasalahkan serangan-serangan tersebut. Menurut PKS, rakyat Indonesia saat ini sudah cerdas dimana black campaign tidak akan mudah diterima begitu saja.Mau bully silakan, mau ngejek silakan, masyarakat sudah mengerti dan bisa menyaring mana yang benar dan mana yang tidak benar. Mau dukung PKS silahkan, kalaupun tidak dukung … PKS akan tetap memperjuangkan aspirasi anda, PKS rapopo.

PKS mengaku telah sering menerima serangan-serangan negatif dan bully di media maya maupun media massa. Namun PKS bukanlah partai baru, PKS telah beberapa kali maju pada pentas pemilu dan menang di banyak pilkada.

Harus dipahami bahwa sekarang sudah masuk minggu-minggu politik. Serangannya kadang terasa terorganisasi, namun PKS sudah sangat sering diserang maupun dicemooh. Sekali lagi PKS rapopo. (pkspancoran)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.