Brigade Al Qassam sergap tentara zionis, 11 tewas !!

Hamas-Al-Qassam-pindahkan-perang-ke-wilayah-pendudukan-israel-11-zionis-tewas-jpeg.image_JALURGAZA – Pertempuran tidak hanya terjadi di pinggiran Gaza. Brigade Al Qassam, sayap militer Hamas, pun berhasil melakukan penyusupan ke sejumlah lokasi yang diduduki oleh penjajah Zionis melalui terowongan. Dalam misi khusus ini Al Qassam berhasil membunuh 11 tentara Zionis dan melukai sejumlah lainnya, demikian lansir situs resmi Brigade Al-Qassam, alqassam.ps (20/7/2014).

Operasi penyusupan pertama dilakukan pukul 21:10 oleh sejumlah prajurit Al Qassam ke wilayah Ar Rayan sekitar Sufa. Dalam serangan itu 5 prajurit Zionis tewas dan seluruh personel Al-Qassam kembali dengan selamat.

Sergap 4 Jip Patroli

Pada bagian operasi lainnya, 12 prajurit pilihan Al-Qassam berhasil melakukan penyusupan ke kam militer Zionis di Abu Muthaibaq. Dalam penyusupan ini mereka berada di lokasi lebih dari 6 jam untuk menunggu musuh masuk perangkap penyergapan. Sampai akhirnya mereka berhasil menyergap 4 jip militer yang melakukan patroli. Tiga di antaranya berhasil dihancurkan, sedangkan baku tembak dilakukan terhadap jip ke 4. Dari penyergapan itu, 6 anggota pasukan Zionis tewas dan lainnya luka-luka.

Al Qassam juga berhasil merebut 2 senapan laras panjang jenis M 16 dari pasukan Zionis.
Dalam serangan itu 11 anggota Al-Qassam kembali dengan selamat, sedangkan satu di antara mereka gugur syahid, insya Allah.

Dalam kesempatan terpisah, pihak Zionis menyatakan adanya serangan dari pihak Palestina di wilayah pendudukan dan mengakui 2 tentara Yahudi itu tewas. (hid)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.