PEJUANG PALESTINA BERHASIL TAWAN SATU TENTARA ISRAEL

serdaduJALURGAZA – Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas, mengumumkan mereka berhasil menangkap seorang tentara Zionist bernama “Shaul Aaron” dengan nomor identitas ketentaraan 6092065 dalam keadaan hidup.

Aaron ditawan  dalam operasi yang dilakukan Al-Qassam di distrik Tuffah, timur Kota Gaza, yang menewaskan 14 tentara Israel dan melukai lebih dari 50 orang termasuk komandan brigade Golani pada Ahad (20/7).

Abu Ubaida juru bicara Al-Qassam menyatakan dalam pernyataan yang disiarkan media-media lokal Jalur Gaza bahwa ketika musuh tidak jujur, maka Al -Qassam akan mengungkapkan kebenarannya.

“Kejujuran Al-Qassam datang disaat penjajah Israel tidak jujur dalam mengakui jumlah korban tewas yang sebenarnya dari pihak mereka pada operasi kali ini, akan tetapi trauma besar yang ditimbulkan oleh operasi ini telah memaksa musuh untuk mengakui sebagian kerugian yang dialaminya,”  tegas Abu Ubaida.

Ubaida juga menegaskan satu hal yang tidak diakui penjajah Israel adalah tidak mengakui bahwa salah satu tentara mereka hilang hari Ahad ini

“Maka apabila para pimpinan musuh bisa berbohong terkait jumlah korban tewas dan luka, sebaiknya mereka bisa menjawab warganya tentang nasib tentaranya saat ini,” Abu Ubaida  menambahkan.

Brigade Al-Qassam juga menegaskan operasi terakhir yang dilakukan para mujahidin di wilayah timur desa Tuffah dini hari akan terus menjadi mimpi buruk yang menghantui tentara musuh hingga akhir hayatnya, hal tersebut  terjadi setelah pasukan khusus al Qassam menjebak  tentara Zionis yang berusaha bergerak masuk ke wilayah timur desa Tuffah timur Gaza.

Al-Qassam menambahkan mereka telah berhasil menjebak  tentara Zionis ke dalam ladang ranjau yang sudah dipersiapkan sebelumnya, kemudian para mujahidin meledakkan ladang ranjau tepat di bawah kendaraan militer Zionis.

Setelah itu, pasukan Al-Qassam bergerak menuju 2 angkutan militer, membuka pintu kedua kendaraan tersebut dan menghabisi seluruh penghuninya. operasi ini mengakibatkan tewasnya 14 tentara Zionis. (Mina)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.