Selama 24 Jam, Al-Qassam Tewaskan 30 Perwira dan Serdadu Zionis

tentara-israel-terlukaJALURGAZA – Pukulan sengit dan mengejutkan menimpa militer zionis, Brigade Al-Qassam pada Sabtu kemarin dan Ahad pagi tadi (20/7) berhasil menewaskan 30 perwira dan serdadu zionis.
Selama 24 Jam, Al-Qassam Tewaskan 30 Perwira dan Serdadu Zionis

Al-Qassam berhasil memukul sistem keamanan dan militer zionis, di tengah mengudaranya pesawat zionis dan berkonsentrasinya kendaraan tempur mereka di perbatasan Gaza.

5 Serdadu Tewas

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas berhasil menyusup lewat terowongan di belakang garis batas musuh di kawasan Rayyan, Sufa, Khan Younis Timur, Gaza Selatan.

Dalam rilisnya, Brigade Al-Qassam menyebutkan, para mujahidnya berhasil menyergap serdadu zionis, dan terjadi bentrokan dari jarak satu meter setengah, ditegaskan bahwa para mujahid Al-Qassam berhasil menewaskan 5 serdadu zionis, menembak 3 orang dari mereka di kepala dan 2 di sekujur tubuhnya, dan para mujahid tersebut kembali dengan selamat.

6 Serdadu Zionis Tewas

Kelompok serupa pada Sabtu kemarin berhasil menyusup dari belakang garis batas zionis di kawasan Abu Muthabiq di distrik Wushta, dan berhasil menyergap 3 jip militer dan menewaskan 6 serdadu disana dan melukai sejumlah lainnya, serta menyita senjata M16.

Sementara itu 12 mujahid Al-Qassam berhasil menyusup ke kawasan militer dan memasang 4 jebakan, para mujahid menunggu selama 6 jam dan berhasil menyerbu kawasan di sekitarnya.

Militer Israel mengklaim, seorang tentaranya terbunuh dan lainnya terluka, sementara perlawanan berhasil kembali yang berjumlah 11 orang, dan yang seorang lagi gugur.

Militer zionis mengakui seorang perwira dan serdadu mereka tewas dalam serangan Brigade Al-Qassam di kawasan Timur Wushta, para militant perlawanan berhasil kembali dengan selamat ke Gaza.

Seorang Serdadu Tewas

Sumber medis zionis menyebutkan, sebuah rudal Palestina jatuh di kawasan Madhorib, dekat kota Dimona, Negev Timur, yang menewaskan seorang warga zionis dan melukai 3 orang lainnya.

TV2 Israel menyebutkan, sebuah rudal ditembakan ke kawasan Negev, Brigade Al-Qassam mengumumkan bertanggungjawab atas penyerangan kawasan Nuklir Zionis dengan rudal jenis M75.

Sabtu sore kemarin, Brigade Al-Qassam menyatakan, satuan mujahid mereka melancarkan serangan terhadap kendaraan militer zionis di kawasan Timur Khan Younis, dan berhasil menyita sebuah tank dan buldozer dan meledakannya dengan peledak Tandom.

Sementara itu situs zionis Wa La, mengungkap sebuah buldozer militer menjadi sasaran penembakan rudal anti tank dekat kawasan Kesovim menuju kawasan Timur Khan Younis.

3 Serdadu Zionis Tewas Oleh Sniper Al-Qassam

Brigade Al-Qassam mengumumkan pihaknya bertanggungjawab atas tewasnya 3 serdadu zionis oleh sniper mereka di kawasan Bethanun, Gaza Utara. Pasukan zionis mengakui operasi penyerangan ini, dan beberapa serdadu zionis lainnya mengalami luka-luka akibat tembakan sniper ini.

Pada Sabtu kemarin, militer zionis mengumumkan seorang perwira mereka mengalami luka kritis, dan dua serdadu lainnya mengalami luka cukup serius dalam bentrokan bersenjata di pinggiran kota Bet Hanun, Gaza Utara.

Sementara itu 3 serdadu lainnya terluka saat jip mereka menjadi sasaran penembakan pihak perlawanan Palestina, ketika sedang bersiap menembakan rudal anti tank di perbatasan keamanan Gaza Tengah. Sedangkan seorang tentara lainnya terbunuh di Gaza Utara, dan 5 lainnya terluka dalam bentrokan di pagar pembatas keamanan. ( infopalestina )

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.