Zionis ‘Israel’ Bantai Kamp Asy-Syujaia, Tewaskan 60 Warga Palestina

korbanJALURGAZA – Penembakan biadab dari penjajah zionis ‘Israel’ membunuh lebih dari 60 orang Palestina dan melukai lebih dari 400 orang Palestina di kamp pengungsi Asy-Syujaia di Jalur Gaza. Sekitar 25.000 orang melarikan diri mencari perlindungan. Pembantaian ini dimulai pada Minggu dini hari dan terus berlanjut.

Para wartawan, yang berhasil masuk ke Asy-Syujaiya selama jeda dua jam yang diminta Palang Merah untuk mengevakuasi jenazah, melaporkan pemandangan mengerikan yakni jalan-jalan yang penuh jenazah termasuk perempuan, anak-anak, pemuda, dan orang lanjut usia. 17 di antara korban tewas adalah bayi dan anak-anak.

Para wartawan tersebut mengatakan bahwa sebagian besar jenazah dimutilasi dalam kondisi sangat buruk sementara seluruh rumah di lingkungan tersebut hancur sebagian maupun keseluruhan. Tim medis tidak bisa menolong karena penjajah menembakkan misil kea rah mereka. Lima ambulans bahkan ditembak dan ambulans lainnya tidak bisa digunakan karena terus ditarget.

Hamas menggambarkan pembantaian di Asy-Syujaia ini sebagai kejahatan perang. Sami Abu Zuhri, juru bicara Hamas, menyatakan bahwa tekad rakyat Palestina tidak akan goyah dan perlawanan akan terus dilanjutkan. Abu Zuhri juga mengatakan bahwa akan semakin banyak korban dari pihak penjajah. * (PIC|Sahabat Al-Aqsha)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.