Demi Palestina, Sang Ibu Donasikan Seluruh Isi Dompetnya

eduexpotp_190109_021JALURGAZA – Disetiap acara Safari Ramadhan yang dilakukan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di wilayah se-Indonesia, selalu ada cerita menarik dan mengharukan didalamnya.

Seperti halnya Safari Ramadhan hari ke 3 (tiga) yg diadakan di YPI Ulul Albab di Masjid Baitul Izzah, Tarakan Kalimantan Utara, yang dihadiri sekitar 300 orang jama’ah, yang berhasil mengumpulkan donasi dan lelang sekitar 40juta-an rupiah, ditambah dengan 1 cincin emas, 1 gelang emas, 20 SGD dan 7 RM.

Salah seorang Ibu yang berusaha ikut lelang maket Al Aqsha dengan angka tertinggi 3juta rupiah, dipanggil ke depan jama’ah untuk menerima maket tersebut, sejurus kemudian wanita paruh baya tersebut langsung mengeluarkan seluruh uang yang berada di dompetnya, seluruhnya tanpa sisa, yang berisikan 4.128.000 rupiah, 20 SGD dan 7 RM. Kemudian, Ibu donatur ini mengatakan kepada panitia dan Syaikh Saed Ahmad dari Palestina, “Ini sudah diniatkan sejak dari rumah, dompet saya, akan saya kosongkan untuk diserahkan sebagai donasi untuk Palestina,” ucapnya lirih.

Dengan ini, Ibu donatur tersebut berharap mendapatkan keberkahan hidup bersama keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan Syaikh Saed Ahmad pun melanjutkan untuk mendo’akan Ibu pemurah itu, dan diwarnai dengan suasana haru. (ags/knrp)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.