HAMAS MAKIN TRENGGINAS, ISRAEL MAKIN LEMAS!

Brigade-Al-Qassam-14-jpeg.image_JALURGAZA – Usai pembantaian via udara oleh Israel di wilayah Asy-Syaja’iyyah, HAMAS menangkap 9 mata-mata yang menjadi pemandu serangan F-16 Israel.

5 mata-mata dihukum gantung. 4 orang dihukum tahanan rumah dan dijauhkan dari alat komunikasi. Modus mata-mata adalah, menembakkan senjata berwarna merah ke angkasa dan menjadi panduan AU Israel untuk menyerang target yang telah diberi sinyal.

Hari ini, 24/07/12, Brigade Izzuddin Al-Qassam sukses melakukan penyusupan dan berhasil berada di posisi belakang tentara Israel di sebelah timur Hay Tuffah. Al-Qassam berhasil membunuh 8 tentara Israel dan menghancurkan kendaraan lapis baja pengangkut prajurit dengan rudal RPG29.

Selain itu, Al-Qassam menghujani bandara Ben Gurion dengan rudal M75. Serangan HAMAS ini, membuat 80 negara menghentikan penerbangannya ke Israel. Bahkan HAMAS sukses menembak jatuh pesawat F-16 Israel dengan rudal anti pesawat di Der Balah.

Korban dari pihak Israel makin banyak. Terhitung lebih dari 80 prajurit Israel tewas, ratusan rumah hancur, dan ekonomi Israel lumpuh. Hal yang membuat AS, Liga Arab, Eropa, PBB komat-kamit. Semua sepakat menyerang HAMAS sebagai biangkerok. Seiring dengan pengakuan Dany Gilrman, Dubes Israel di PBB, “HAMAS memenangkan pertempuran.” Hingga Khalid Misy’al menegaskan, “Datanglah ke Gaza. Lihat siapa biangkerok dan siapa yang menjadi korban.”

Tentu yang paling menyedihkan adalah sikap negara-negara Arab minus Qatar. Pemerintahan Palestina sendiri malah menangkapi demonstran yang melakukan aksi mendukung perjuangan saudara-saudara mereka di Gaza. Setali tiga uang, Mesir-Saudi-Emirates-Jordania-Kuwait-Bahrain-Yaman, lebih menangisi kematian prajurit-prajurit Israel. As-Sisi mengatakan, “Mesir tak lagi tertarik mengurusi konflik Palestina. Sebab MEsir telah mengorbankan 100.000 lebih warga Mesir yang mati membela Palestina.”

[Nandang Burhanudin]

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.