18 Bukti Keunggulan Faksi Perlawanan Palestina atas Militer Zionis

Brigade-Al-Qassam-9-jpeg.image_Selama agresi ke Jalur Gaza, Zionis penjajah secara brutal menghabisi sipil, membunuh anak-anak dan wanita. Namun berikut adalah bukti keunggulan kelompok perlawanan Palestina atas pasukan penjajah Zionis.

1. Perlawanan mampu menjalankan sejumlah operasi kualitatif dan taktik militer tingkat tinggi yang mencengangkan elit politik penjajah.

2. Mampu menggelar operasi menyelinap ke barisan lawan, ini oporasi pertama kali mereka gelar.

3. Sniper perlawanan Palestina berhasil memburu serdadu Zionis penjajah dengan sangat keahilan tinggi, seperti para penembak jitu membidik buruannya.

4. Perlawanan Palestina, Brigade Al-Qassam terutama berhasil memproduksi senapan khusus sniper jenis Gul sebagai jenis senapan pertama di dunia dari segi ukuran, kinerja, peluru, dan jarak mematikannya.

5. Pertama kalinya perlawanan Palestina menggelar operasi komandos (bawah) laut dengan nama “operasi katak manusia laut” dan mampu menyelinap ke barisan lawan.

6. Berkali-kali kelompok perlawanan berhasil menculik serdadu Zionis.

7. Kelompok perlawanan berhasil memproduksi pesawat tanpa awak dengan tiga prototipe sekaligus; memata-matai, menyerang, dan bunuh diri.

8. Keahlian tinggi perlawanan Palestina dan Al-Qassam khususnya dalam melakukan pertempuran sampai terlibat baku tembak dengan Zionis dalam jarak nol meter padahal konon militer Zionis dikenal sebagai kekuatan keempat di dunia.

9. Dokumentasi media memiliki peran penting dalam meningkatkan spirit perjuangan. Dokumentasi itu menunjukkan kehebatan pejuang perlawanan dan ketidak berdayaan pasukan Zionis.

10. Barangkali yang paling merepotkan Zionis adalah hujan ribuan roket jenis mortar yang ternyata efektif dalam mengacak-acak barisan pasukan Zionis dan menewaskan sejumlah mereka.

11. Operasi penyergapan yang dilakukan pejuang inti al-Qassam mampu membuat pasukan Zionis kuwahalan sebab mereka sangat mahir seakan seperti bermain game Counter Strike.

12. Kehadiran juru bicara militer al-Qassam, terutama Abu Ubaidah yang ditunggu-tunggu Zionis tentang apa yang dikatakan.

13. Bom barel yang digunakan Al-Qassam dalam menghancurkan tank dan buldoser Zionis serta kendaraan pengangkut pasukan berhasil efektif menewaskan sejumlah pasukan Zionis. Bom ini dirakit dan diproduksi lokal.

14. Menjadikan rumah warga sebagai jebakan untuk mengurung pasukan Zionis adalah hal yang tidka pernah diperkirakan oleh Zionis. Bahkan satu regu pasukan Zionis ada yang berhasil dihabisi dengan cara seperti ini.

15. Roket Kornet dan roket kendali buatan Al-Qassam dengan mudah menjadi alat penghancur kendaraan militer Zionis dan menjadi momok baru paling mengerihkan.

16. Kelompok perlawanan Palestina menyatakan berhasil menewaskan 160 serdadu dan komandan Israel sampai saat ini. Ini belum pernah terjadi dalam sejarah entitas Zionis bahkan tidak terjadi dalam perang dengan Libanon.

17. Untuk pertama kalinya, perlawanan Palestina menyatakan berhasil memproduksi roket-roket berkualitas baru dengan efektifitas dan jarak jangkau mencengangkan; roket AR160, Sijjil 55, J80, Barraq 100, Barraq 70 yang mampu menjangkau kota-kota utama Israel seperti Haifa, Ramata Kan, Dimona, Naharia, Gos Dan, dll.

18. Barangkali paling penting dalam perang kali ini adalah perang terowongan bawah tanah. Sebab inilah yang menjadi salah satu alasan Zionis menggelar operasi militer ke Gaza. Terowongan ini menjadi momok mereka. (Infopalestina.com)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.