Presiden Erdogan dan Messi siap ramaikan pertandingan amal

314Sekitar 33.000 penonton diperkirakan akan menghadiri pertandingan amal sepak bola yang diselenggarakan di Turki selatan oleh Yayasan milik pesepakbola Kamerun Samuel Eto’o.

Provinsi Antalya akan menyambut sejumlah bintang-termasuk pesepakbola dunia Lionel Messi, Neymar dan Eden Hazard-untuk mendukung acara amal bagi program kesehatan dan pendidikan anak-anak di Afrika, menurut Eto’o Private Foundation.

“Pertandingan, yang akan dimainkan dengan pertisipasi dari Presiden Recep Tayyip Erdogan, diharapkan untuk membawa dampak yang signifikan terhadap pariwisata Turki. Dimana 33.000 orang akan menyaksikan pertandingan,” pernyataan dari penyelenggara menambahkan.

Luis Suarez, Diego Maradona, Francesco Totti, Michael Essien, Xavi, JayJay Okocha, Pierre-Emerick Aubameyang dan bintang Turki Arda Turan juga akan ambil bagian dalam acara yang akan diselenggarakan pada 16 Juli.

Eto’o-yang saat ini bermain untuk tim Turki Antalyaspor-adalah mantan bintang Real Madrid dan Barcelona.

Didirikan pada tahun 2006, Samuel Eto’o Private Foundation adalah sebuag organisasi non-profit yang beroperasi terutama di Afrika Barat.(mid)

Daily Sabah

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.